Rawon Suwir Pak Pangat

Sudah pernah mencoba berbagai sajian rawon jangan terburu bosan bila belum mencicipi Rawon Pak Pangat. Rawon yang dulu dibuka di dalam Kompleks Pasar Wonokromo (kini DTC) itu, memiliki kelebihan di suwiran daging empalnya. Menurut Isti, racikan rawon Pak Pangat ini mirip ’’pecel’’ tanpa kacang. Karena empal dihidangkan gurih, empuk, dan disuwir.


Di warungnya, Pak Pangat tidak hanya menghadirkan rawon suwir. Tapi juga rawon krengsengan dan rawon campur yang terdiri atas nasi putih, empal suwir, krengsengan, bali tahu, dan kuah rawon. Dengan harga 10.000 Anda bisa menikmati rawon suwir Pak Pangat. Untuk minuman, Anda bisa memesan es teh, es jeruk, es sinom, dan se beras kencur.


Jika Anda tidak ingin kesulitan mencari tempat yang berada di dalam Pasar Wonokromo, Anda bisa datang langsung di Ruko Lotus di Jalan Ketintang Baru Selatan 1/15 Surabaya Selatan, yang merupakan cabang dari Rawon Pak Pangat di Pasar Wonokromo.


Tempat nya sangat kondusif dan representatrif untuk makan siang, baik sendirian, bersama teman kantor, maupun beserta keluarga. Tempatnya bersih dan sangat modern. meja, kursi dan interiornya cukup mengasyikkan, sehingga membuat makan pun sangat nyaman.


Nama : Rawon Pak Pangat

Alamat : Kompleks Pasar Wonokromo (DTC) lantai 1 Wonokromo, Surabaya Selatan

Jam buka : 10.00-18.00 WIB

Cabang : Jl. Ketintang Baru Selatan 1/15 Surabaya Selatan

Jam buka : 06.00-21.00 WIB

Tlp : 031 77616793


Sumber: http://www.transsurabaya.com/2010/09/rawon-suwir-pak-pangat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *